Jumat, 16 Januari 2009

Peninggi Badan Alami. super



Silahkan pahami dulu beberapa trik peninggi badan

Jika anda masih berada pada masa pertumbuhan (kurang dari 20 tahun), maka rutinitas berikut ini dapat anda lakukan untuk mengoptimalkan tinggi badan anda. Rutinitas berikut ini dapat merangsang kelenjar pituitari untuk untuk mengeluarkan hormon pertumbuhan lebih banyak sehingga tinggi badan dapat optimal. Semua rutinitas berikut dikategorikan sebagai Exercises Induced Growth Hormone (EIGH). Latihan Yang Merangsang Hormon Pertumbuhan.


Hanging

Yaitu gerakan bergantung dengan kedua tangan. Gerakan ini sangat merangsang pemanjangan tulang-tulang punggung, terutama pada remaja yang masih berada pada masa pertumbuhan. Pada waktu bergantung dengan kedua tangan, tubuh anda tertarik oleh gravitasi kebawah dan tangan anda menahan beban tubuh sehingga terjadi tegangan pada punggung.

Kicking

Yaitu gerakan menendangkan kaki. Gerakan ini merangsang pertumbuhan tulang kaki sehingga memanjang secara optimal. Pada masa pertumbuhan gerakan ini cukup efektif. Bahkan pada usia dewasa gerakan ini masih dapat menambah panjang kaki, meskipun tidak banyak. Lihat postur atlet takwondo. Mereka umumnya memiliki kaki yang relatif panjang. Ini disebabkan karena setiap hari dalam latihannya, selalu melakukan gerakan menendangkan kaki secara rutin dan intensif. Pada usia dewasa, dimana pertumbuhan telah terhenti, pertambahan panjang tulang kaki terbentuk dari tulang rawannya, bukan tulang kerasnya.

Biking
Bersepeda. Gerakan dalam bersepeda dapat merangsang pertambahan panjang kaki anda asalkan dilakukan secara benar. Yaitu kaki menapak pedal secara rata, tidak jinjit. Punggung tegap, tidak membungkuk. Gerakan mengayuh dilakukan secara stabil dan konstan. Jika anda setiap hari bersepeda dalam jarak yang cukup jauh, maka hal itu dapat membantu merangsang pertambahan panjang kaki anda.

Swimming
Berenang. Mengapa para perenang memiliki postur tinggi tegap? Oleh karena gerakan-gerakan dalam renang dapat merangsang pertumbuhan badan secara optimal. Pada waktu berenang, seluruh badan mengalami peregangan dari badan sampai ujung kaki. Disamping itu, gerakan renang hampir melibatkan semua otot-otot tubuh. Gerakan renang juga membutuhkan energi banyak. Dan gerakan renang menimbulkan banyak asam laktat. Semakin banyak energi dan asam laktat yang dikeluarkan tubuh maka tubuh semakin banyak mengeluarkan hormon pertumbuhan. Inilah sebabnya berenang sangat membantu mengoptimalkan tinggi badan pada masa pertumbuhan.

Basket / Voli

Gerakan basket/voli sangat baik merangsang pertumbuhan badan. Oleh karena pada olahraga ini, tubuh sering melakukan loncatan-loncatan keatas. Loncatan ini melawan gravitasi. Loncatan ini menimbulkan peregangan pada seluruh tubuh. Sehingga merangsang pertumbuhan badan secara signifikan. Basket juga mengeluarkan banyak energi dan asam laktat, sehingga dapat memacu lebih banyak hormon pertumbuhan.

Stretching

Gerakan stretching ini adalah gerakan meregangkan badan. Sehingga tulang-tulang punggung tertarik memanjang. Jika gerakan ini dilakukan secara rutin dan intensif maka dapat membantu merangsang penambahan panjang tulang-tulang punggung. Cara melakukan stretching secara intensif dan benar, dapat anda lihat pada ebook PPBA.

Special exercises
Gerakan special exercises (senam khusus) juga efektif merangsang pertumbuhan badan. ebook PPBA memberikan panduan detil mengenai special exercises yang dapat anda lakukan untuk memaksimalkan pertumbuhan badan anda. Anda yang berusia dewasa (diatas 20th) juga masih memiliki kesempatan untuk menambah tinggi badan dengan metode PPBA. Karena penambahan tinggi badan tidak hanya berasal dari pertambahan panjang tulang keras, tapi juga dapat diperoleh melalui pertambahan panjang tulang rawan.

dan yang paling tidak kalah pentingnya adalah Nutrisi yang cukup.
Silahkan baca lagi PENTING

Tentunya anda telah mengetahui benar bahwa kalsium adalah mineral penting bagi pertumbuhan tulang. Sebab mayoritas tulang terdiri dari unsur kalsium. Kekurangan kalsium dapat menyebabkan pertumbuhan tinggi badan terhambat. Namun, mengkonsumsi kalsium dalam jumlah berlebih juga tidak baik bagi kesehatan. Penelitian menunjukkan bahwa terlalu banyak mengkonsumsi kalsium cenderung meningkatkan resiko kanker prostat dan batu ginjal. Oleh karena itu bagaimana sebaiknya mengkonsumsi kalsium secara efktif untuk memaksimalkan tinggi badan tanpa mengabaikan faktor kesehatan?. Jawabnya adalah konsumsilah kalsium sesuai kebutuhan (untuk melihat jumlah kalsium yang diperlukan lihat link nutrisi pertumbuhan). Selain itu, cara mengkonsumsi kalsium juga harus tepat agar memaksimalkan penyerapannya oleh tubuh. Bagaimana cara memaksimalkan penyerapan kalsium oleh tubuh ?

1. Usahakan mengkonsumsi kalsium dari sumber alami, bukan sintetis. Karena sumber alami lebih sehat dan mudah diserap. Sumber alami antara lain dari susu, keju, ikan, dll.

2. Jangan mengkonsumsi kalsium dalam jumlah tinggi dalam sekali telan. Sebaiknya sedikit-sedikit (dipecah) dalam satu hari. Meminum setengah gelas susu sebanyak empat kali lebih baik daripada meminum dua gelas susu sekaligus. Karena lebih mudah diserap oleh tubuh. Ingat! Usus memiliki keterbatasan kemampuan dalam menyerap nutrisi yang masuk. Jika anda mengkonsumsi dua gelas susu sekaligus maka ada kecenderungan sebagian nutrisinya terbuang percuma oleh karena hanya sebagian saja yang mampu terserap usus. Apalagi jika anda sedang mengalami sakit perut, maka kemampuan penyerapan juga berkurang.

3. Hindari rokok dan alkohol. Karena dapat membuang persediaan kalsium dalam tubuh. Selain itu, hindari pula mengkonsumsi 3 jenis makanan lainnya yang dapat menghambat program peninggi badan yang akan anda ikuti.

Pertanyaanya, banyak sekali sekarang kalsium Anorganik (susu yang berasal dari benda mati/ sintesis)bisa saja terbuat dari batu kapur oleh karena itu jangan mengkonsumsi terlalu banyak susu yang seperti itu. Di Indonesia sekitar 95% susu kalsium adalah anorganik, jd kesimpulanya kurang bagus untuk tubuh.

kami menawarkan susu kalsium yang organik di jamin aman dan sudah terbukti banyak sekali membantu pertumbuhan menjadi lebih optimal, di jamin!!!!!

Dapatkan trik peninggi badan super dalam bentuk e-book ada sekitar 20 lembar dan di jamin sangat aman bermanfaat bagi kesehatan.
pembelian sebelum 27 januari kami tawarkan harga Rp 30.000,- saja setelah harga tersebut kami naikan menjadi Rp 88.000,-

Ayo buruan dapatkan

E-book peninggi badan super


Aktifitas yang dapat mengoptimalkan tinggi badan

Untuk pemesanan dengan penambahan susu kalsium alami per box Rp 199.000 kami garansi 100% uang kembali apabila susu kami sama sekali tidak bermanfaat, kandungan kalsium 4000 mg dan di jamin aman.

Anda bisa kirimkan kirimkan ke:

Bank BCA : 767 500 6172 Atas nama Eko Imam Santoso
Bank BNI : 00319 486 96
No HP : 082893781668

Apabila anda sudah mengirimkan anda bisa sms ke nomor tersebut di atas.

Tidak ada komentar: